Pogba: Terima kasih, Mourinho

Daftar sbobet – Hubungan antara Paul Pogba dan Jose Mourinho telah menjadi sorotan sepanjang musim ini. Namun, Pogba tetap bersyukur atas kontribusi Mourinho di Manchester United.

Mourinho dipecat sebagai manajer Manchester United setelah kalah 1-3 di markas Liverpool. Pemecatan manajer Portugis tidak mengambil bagian dalam hasil MU, tetapi juga hubungan yang buruk dengan sebagian besar pemain Pogba.Poker Online

Daftar Sbobet¬†Bola –¬† Mourinho dilaporkan memarahi Pogba di depan pasukan Manchester United dengan kedatangan ‘virus’. Sementara pesepakbola berusia 26 tahun yang menciptakan kontroversi dengan unggahan di media sosial, yang terlibat menyeringai sesaat setelah berita pemecatan Mourinho.

Baca juga: Pogba Lebih Ringan Tanpa Mourinho

DominoQQ Online – Pogba menciptakan dua assist dalam kemenangan 5-1 MU atas Cardiff City yang memberi Ole Gunnar Solskjaer kemenangan pertama sebagai manajer sementara. Pogba mengakui bahwa berbicara dengan Mourinho tidak selalu mulus.

“Saya tahu Anda [media] sedang menunggu sesuatu tentang Jose, tentang hasil hari ini,” kata Poga kepada FourFourTwo. “Jelas, kami senang dengan hasilnya. Kami bermain bagus, penampilan tim yang hebat, dan saya tahu Anda ingin bertanya kepada saya, ‘Tapi oh ya, dengan Jose …’Daftar Sbobet Resmi

“Dengan Jose, kami memenangkan sejumlah trofi dan saya ingin menghadiahkannya untuk itu. Memang tidak semuanya berjalan baik, tetapi [beberapa] hal berjalan baik, kami memenangkan sejumlah trofi.”

Baca juga: Hasil Liga Inggris: MU Menang Buruk dalam pertandingan debut Solskjaer

Slot Game Terbaik – “Memenangkan banyak trofi membuat Anda berkembang sebagai pribadi juga dan itu saja. Itu sudah pergi. Saya ingin berterima kasih padanya untuk itu,” lanjut pemenang Piala Dunia bersama Prancis.

“Saya yakin sekarang semua pemain menantikan pertandingan berikutnya, poin berikutnya, dan kami ingin kembali ke atas. Itulah yang ingin saya katakan. Ini dan mencetak lima gol, kemudian kalah [di pertandingan berikutnya ]. ”

Daftar Sbobet Casino – Selama dua setengah tahun bekerja bersama, Mourinho dan Pogba membantu Manchester United memenangkan gelar Liga Premier dan Liga Eropa 2016/17.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *