Juan Mata: Sudah waktunya bagi MU untuk optimis

Daftar sbobet – Era Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United ditandai dengan kemenangan yang meyakinkan. Juan Mata menghargai kali ini agar MU optimis lagi.

Solskjaer ditunjuk sebagai manajer sementara MU hingga akhir musim 2018/19. Mantan pemain dari Norwegia melepaskan Jose Mourinho, yang dipecat karena kinerja MU ditambah ketidakharmonisan di ruang ganti.Poker Online

Daftar Sbobet Bola – Penunjukan Solskjaer tidak diragukan. Ingat Solskjaer tidak pernah gagal menerima Cardiff dan hanya memiliki karir di Liga Norwegia, yang kurang bergengsi.

Namun, di tangan Solskjaer MU terlihat menjanjikan. Pertandingan debut Solskjaer ditandai dengan kemenangan 5-1 di markas Cardiff. Jumlah gol terbanyak yang bersarang dari Manchester United melawan lawan sejak Sir Alex Ferguson dianugerahi pada 2013.Slot Game Terbaik

Daftar Sbobet Casino – “Ole Gunnar Solksjaer yang legendaris sekarang menjadi bos baru kami, dan kami tidak dapat memiliki awal yang lebih baik ketika kembali ke klub,” Mata menulis di sebuah blog yang dihadiri oleh Sky Sports.

“Kemenangan atas Cardiff memang meyakinkan dan akan meningkatkan moral menjelang akhir 2018 dan beralih ke tahun baru. Sekarang mulai optimis, melihat ke depan dan terus bekerja untuk merangkak naik di atas meja.DominoQQ Online

Momentum positif MU akan mendukung ketika tim yang lebih rendah Huddersfield Town mengunjungi Old Trafford, Rabu (26/12/2018). Solskjaer diharapkan untuk memimpin Manchester United dengan empati besar di akhir musim.

Daftar Sbobet Resmi – “Sebagai permulaan kami bermain pada Boxing Day melawan Huddersfield. Itu adalah tangga pertama yang mengingatkan saya pada bulan-bulan pertama di Liga Premier, sekitar tujuh tahun lalu. Dari sana, saya meningkatkan salah satu tahun terbaik dalam karir saya,” gelandang MU .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *