Allegri: Juventus Dapat Menang, tetapi …

Daftar sbobet – Juventus harus puas dengan hasil imbang 2-2 dengan Atalanta di pertandingan Liga Italia. Pelatih Massimiliano Allegri menilai timnya sendiri bisa memenangkannya.

Mengunjungi Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (26/12/2018), Juventus berhasil unggul melalui gol-gol Heavy Djimsiti, sebelum dikembalikan oleh Duvan Zapata pada menit ke-24.Slot Game Terbaik

Daftar Sbobet Bola – Di babak kedua, Juventus harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-53 setelah Rodrigo Bentacur. Situasi itu membuat Bianconeri kembali tertinggal 1-2 setelah Zapata merobek gawang Wojciech Szczesny.

Beruntung bagi Juventus, Cristiano Ronaldo memilikinya. Striker Portugal menyelamatkan timnya setelah mencetak gol penyama di menit ke-78. Ronaldo sendiri baru terungkap pada menit ke-65.Poker Online

Daftar Sbobet Casino – Dalam pertandingan itu, Juventus benar-benar bermasalah dengan Atalanta. BBC mengambil, tuan rumah memimpin dari Juventus. Atalanta menguasai bola 52% dibandingkan dengan 48% dimiliki oleh Juventus, 18 tembakan lawan 12 tembakan, dan tendangan keenamnya tepat sasaran adalah dua kali lipat dari Juventus.

Allegri menilai, Juventus bisa saja memenangkan pertandingan itu. Namun dia menyebutkan hasil seri cukup bagus mengingat wanita tua itu benar-benar bermasalah dengan 10 pemain.DominoQQ Online

“Kami bisa menang pada akhirnya, tetapi hasilnya masih bagus melawan tim yang sangat bagus,” kata Allegri di situs resmi klub.

Daftar Sbobet Resmi – “Kami bermain bagus di babak pertama dan mereka mencetak gol dari satu-satunya kesempatan. Kami seharusnya bisa mendapatkan istirahat, tetapi kami tahu kami akan melakukan pertarungan hari ini. Kami bermain bagus untuk terus bermain dengan 10 orang,” lanjutnya.

Hanya mencapai satu poin belum memenangkan posisi Juventus. Cristiano Ronaldo dkk masih berada di puncak klasemen dengan 50 poin dari 18 pertandingan, sementara Atalanta masih di posisi 9 dengan 25 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *