Menyelam Saat Menentang Newcastle, Gagal dari FA Penalty

Daftar sbobet – Liverpool dapat merasa lega karena Mohamed Salah akan menghadapi Arsenal dan Manchester City. Satu lolos dari tes menyelam.

Salah menjadi aktor kemenangan Liverpool atas Newcastle United 4-0 pada pertandingan Boxing Day semalam. Dia membuat satu gol dan satu assist semuanya dihasilkan di babak kedua.Poker Online

Daftar Sbobet Bola – Gol palsu yang diterima dari titik putih ditolak oleh Paul Dummett. Tapi, keputusan wasit Graham Scott dipertanyakan oleh manajer Newcastle Rafael Benitez.

“Penalti tidak perlu terjadi dan menjadi pembeda dalam pertandingan ini, kami hanya kalah 1-0 di babak pertama, tetapi kebobolan gol pertama membuat kami sulit bangkit dari tim yang sangat bagus ini,” kata Benitez.Slot Game Terbaik

Daftar Sbobet Casino – Dummett dianggap sebagai gerakan yang bergerak ke arah kotak penalti. Pemain Mesir itu kemudian mulai jatuh ketika Dummett memegang lengan kanannya. Dalam tayangan ulang, Salah tampak seperti menyelam dan yang kemudian diperdebatkan.

Setelah pertandingan, FA. Jika Salah terbukti bersalah, ia akan mendapatkan larangan hukum bermain setidaknya tiga pertandingan.DominoQQ Online

Daftar Sbobet Resmi – Tetapi, seperti dikutip Sky Sports, FA memutuskan bahwa Salah tidak punya niat untuk menyelam dan bahwa hukuman itu tepat. Akibatnya, Salah bebas dari hukuman apa pun dan bisa muncul ketika Liverpool menghadapi dua pertandingan besar ke depan.

Pertama adalah kontra-Arsenal di Anfield pada Minggu (30/12) dini hari WIB yang meninggal ke Manchester City pada Jumat (4/1) dini hari WIB WIB minggu depan.

Kehadiran One tentu perlu mengingat dia adalah pencetak gol terbanyak tim dengan 12 gol yang dibutuhkan di Liga Premier. Selain Red ada di puncak klasemen dengan 51 poin, unggul enam poin dari Tottenham Hotspur sebagai pemenang terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *