Dua Mantan Liverpool Bisa Jadi Penentu Gelar Juara Liga Inggris

Daftar sbobet – Dua mantan manajer Liverpool, Rafael Benitez dan Brendan Rodgers, bisa menjadi penentu juara Liga Inggris pada akhir pekan ini. Tim asuhan mereka akan berhadapan dengan Manchester City dan Liverpool.

Benitez saat ini masih menangani Newcastle United, sementara itu Rodgers menangani Leicester City. The Magpies akan menjamu Liverpool di St James Park, Minggu (5/5/2019) dinihari WIB. The Foxes baru akan menyambangi Etihad Stadium, Selasa (7/5/2019).DominoQQ Online

City dan Liverpool saat ini sedang bersaing ketat di Liga Inggris. Tim asuhan Guardiola ada di posisi teratas klasemen dengan raihan 92 poin. Mereka unggul satu angka dari Mohamed Salah cs di posisi kedua.

Daftar Sbobet Bola – Benitez sudah menegaskan tak akan bermain mata saat meladeni tim yang dia tangani di rentang waktu 2004-2010 itu pada akhir pekan nanti. Pada pertandingan di kandang Toon Army musim lalu skor akhir Newcastle vs Liverpool 1-1.

Sementara itu, Rodgers dan Leicester berpotensi mengganjal City. The Foxes beberapa kali menjadi pengganjal tim enam besar, bukti terbarunya adalah Arsenal.Poker Online

Di King Power Stadium, Minggu (29/4/2019) malam WIB, Leicester memetik kemenangan 3-0 atas The Gunners. Hal itu yang menjadi alarm untuk City saat menjamu tim asuhan eks manajer Liverpool pada 2012-2015 itu.

Daftar Sbobet Casino – Eks pemain Manchester United, Gary Neville, yang mempredikisi bahwa tim asuhan Benitez dan Rodgers mempunyai potensi untuk membuat Liverpool atau City kehilangan poin.

“Saya berpikir untuk melihat pada dua pertandingan berikutnya, mereka dua eks manajer Liverpool. Rafa Benites, saya pikir, mempunyai keinginan bakal mengganjal Liverpool, pada tim asuhan Juergen Klopp. Meraih sebuah kesuksesan, sebuah kegigihan untuk hasil 0-0, kemenangan 1-0,” kata Neville di Liverpool Echo.Slot Game Terbaik

“Saya pikir Brendan Rodgers bakal menyambangi City dan memastikan bahwa secara taktik dia bisa mengimbangi Pep Guardiola, dan menunjukkan bahwa dia bisa bersaing pada level itu.”

Daftar Sbobet Resmi – “Dia akan memberi para pemainnya, pada malam itu, sebuah sistem bermain yang cerdik. Dia ingin berhadap-hadapan dengannya.”

“Kedua pemain akan menang saya kita. Tapi bisa saja di sana ada kejutan. Saya terus menunggu salah satu dari mereka akan kehilangan poin,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *