Alisson: Garang di Kandang, Melempem Saat Tandang

Daftar sbobet – Catatan buruk Alisson Becker dalam laga tandang di Liga Champions musim ini berlanjut kala jumpa Barcelona. Ketangguhannya seolah menghilang di Camp Nou.

Liverpool harus menelan kekalahan 0-3 kala bertandang ke markas Barcelona, Kamis (2/5/2019) dinihari WIB pada leg pertama semifinal Liga Champions. Tiga gol tuan rumah diciptakan oleh Luis Suarez dan brace Lionel Messi.Poker Online

Di laga ini, The Reds sebenarnya mampu mengimbangi Blaugrana. Mereka bahkan mencatat penguasaan bola dan jumlah tembakan lebih baik daripada skuat Ernesto Valverde.

Daftar Sbobet Bola – Liverpool memiliki presentase penguasaan bola sebesar 52 persen, unggul tipis dari Barca dengan 48 persen. Begitu pula dengan masalah jumlah tembakan, Si Merah melepas 15 sepakan sepanjang laga, sedangkan Messi dkk melakukan 12 tembakan.

Namun efektivitas Barca menjadi pembeda di laga ini. Dari 12 tembakan mereka lima mengarah ke arah gawang dan tiga berbuah gol, sementara Liverpool dari 15 upaya mereka hanya empat yang mengarah ke gawang dan semuanya mampu diredam oleh Marc Andre-ter Stegen.DominoQQ Online

Efektivitas Barcelona tersebut juga sedikit banyak terbantu dengan kurang optimalnya penampilan dari Alisson. Situs Whoscored bahkan memberi rating 5,8 untuk penampilan kiper asal Brasil ini.

Daftar Sbobet Casino – Nilai tersebut adalah yang terburuk di antara pemain lain. Ketanguhan Alisson memang seolah menghilang di Camp Nou. Tercatat, ia hanya membuat dua penyelamatan selama 90 menit dan tidak bisa berbuat banyak saat gawangnya dibobol tiga kali oleh Barcelona.

Hal tersebut juga memperpanjang rekor buruk kiper 26 tahun ini kala bermain di laga tandang pada Liga Champions musim ini. Saat bermain di markas lawan, Alisson tak pernah mencatatkan cleansheet.Slot Game Terbaik

Ia juga sudah kebobolan sembilan gol di laga tandang. Performa ini jelas berbanding terbalik dengan apa yang Alisson tunjukkan di Anfield.

Daftar Sbobet Resmi – Saat bermain di kandang, Kiper kelahiran Novo Hamburgo ini begitu tangguh di bawah mistar. Ia hanya kebobolan dua gol yaitu saat Liverpool menang 3-2 dari Paris Saint-Germain pada matchday pertama fase grup.

Setelah itu gawang Alisson tak pernah lagi kebobolan di Anfield dan berhasil mencatatkan empat cleansheet beruntun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *